Sunday, November 20, 2011

Lokasi Penampakan Hantu SEA Games Dikenal Angker


Subang - Penampakan hantu SEA Games yang terekam kamera handphone kini menjadi perbincangan warga subang. Mereka menyebut di lokasi itu memang dikenal sebagai tempat angker.

Iis Rohaeti, warga Desa Curugrendeng, Kecamatan Jalancagak, Subang menyatakan para orang tua menyebutkan lokasi penampakan hantu SEA Games yang berada di sekitar SMAN Jalancagak itu merupakan lokasi angker. Selain siswa di sekolah itu kerap kerasukan, di lokasi yang berada di jalur penghubung Ciater-Wanayasa Purwakarta kerap terdengar suara rintihan menangis dan penampakan hantu.

"Yang masyarakat tahu emang di situ tempat angker dulunya. Tapi katanya anak-anak suka dengar ada yang menangis malam hari," terang Iis kepada INILAH.COM, Minggu (20/11/2011).

Menengok berdirinya, SMAN Jalancagak itu dibangun pada 1986-an. Meskipun belum jelas cerita lokasi yang digunakan bangunan sekolah itu, namun sebelumnya di titik itu merupakan lahan perkebunan. "Seingat saya SMA itu ada waktu saya kelas 1 SMP sekitar tahun 1986-an, dulunya kebun. Tapi kata orang tua, tempat itu angker. Minggu kemarin malah ada yang kecelakaan sampai meninggal," imbuhnya.

Dalam hari terakhir ini lokasi itu menjadi perbincangan warga setempat setelah muncul penampakan hantu berambut panjang dan mengenakan pakaian putih hasil jepretan kamera handphone milik Andre Gumelar (23) warga Desa/Kecamatan Jalancagak, Subang.

Sedianya, Andre mengambil gambar balap sepeda yang mempertandingkan nomor road race 76,1 km dengan pembalap sepeda putri asal Indonesia Yanthi Fuciyanti keluar sebagai jawaranya. Namun yang terpotret Andre justru ada gambar bayangan hantu.

"Saya baru tahu 2 hari setelah itu, itupun teman saya yang pertama tahu. Sempet kaget juga dan nggak percaya waktu teman ada bayangan hantunya," ujar Andre.

Lokasi pengambilan gambar itu, di depan SMAN Jalancagak. Menurut Andre di lokasi itu memang kerap kali ada kejadian mistis. Bahkan, hampir setiap hari siswa di sekolah yang berada di pinggir jalan itu, kerasukan makhluk gaib. "Suka ada yang kesurupan," imbuhnya.

Gambar makhluk gaib itu kini menyebar dari handphone ke handphone warga. Tidak sedikit warga yang melihat gambar itu kaget munculnya penampakan hantu berambut panjang dan berbaju putih tersebut.[jul][inilah]

0 comments:

Post a Comment

 
 
Copyright © aku adalah aku
Blogger Theme by Blogger Designed and Optimized by Tipseo
Preview on Feedage: aku-adalah-aku Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
Add to Spoken to You